Fakultas Keperawatan Unpad Gelar Webinar dan Temu Alumni

Universitas Padjadjaran. (Foto: Dadan Triawan)*
Universitas Padjadjaran. (Foto: Dadan Triawan)*

[unpad.ac.id, 7/5/2021] Fakultas Keperawatan Universitas Padjadjaran menggelar webinar “Clinical Nursing Leadership: Pengembangan Kapasitas Kepemimpinan Keperawatan Klinis di era Revolusi Industri 4.0” pada Selasa (4/5).

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menambah wawasan serta penguatan konsep dan konteks “nurse leader” dalam tatanan pelayanan kesehatan, juga sebagai wujud praktik kolaborasi di lingkungan akademik, praktisi, dan pengambil kebijakan.

Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian dari keluarga besar Fakultas Keperawatan Unpad kepada Dr. F. Sri Susilaningsih, MN, dosen senior Fakultas Keperawatan yang akan memasuki masa purnatugas. Dr. Sri telah banyak memberikan kontribusi terhadap berdirinya FKep Unpad.

Selain Dr. Sri, acara tersebut juga menghadirkan narasumber Prof. Dr. Kusnanto, S.Kp., M.Kes., yang merupakan Manajer Keperawatan RSP Universitas Airlangga serta Cencen Hendra Setiawan, S.Kep., Ners yang merupakan mahasiswa dari Program Magister Keperawatan Unpad.

Sebagai salah satu bagian dari acara tersebut adalah Temu Alumni, yang merupakan ajang komunikasi dan merapatkan tali silaturahmi para alumni Magister Keperawatan Unpad. (rilis)*

Share this: