Unpad Berikan Konsultasi Seputar Masuk Perguruan Tinggi di SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang

Universitas

[unpad.ac.id, 23/9/2019] Dalam rangka memberikan informasi dan konsultasi penerimaan mahasiswa baru bagi siswa SMA dan sederajat, Universitas Padjadjaran berpartisipasi dalam kegiatan Tarakanita Citra Raya Education Fair 2019 yang diselenggarakan oleh SMA Tarakanita Citra  Raya, Tangerang Jumat (20/9) dan Sabtu (21/9) lalu. Acara tersebut juga diikuti oleh berbagai perguruan tinggi, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Universitas Padjadjaran berpartisipasi dalam kegiatan Tarakanita Citra Raya Education Fair 2019 yang diselenggarakan oleh SMA Tarakanita Citra  Raya, Tangerang Jumat (20/9) dan Sabtu (21/9) lalu.*

Kepala SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang, Dominicus Ponco Wibowo, S.Si., mengatakan bahwa Education Fair 2019 ini merupakan upaya membangun relasi antar lembaga yang memiliki perhatian di bidang pendidikan, serta memberikan informasi dan konsultasi bagi peserta didik dalam menentukan pendidikan tinggi pada tahun pembelajaran 2019/2020.

Pada kesempatan tersebut Kantor Komunikasi Publik Unpad yang diwakili oleh Marlia, S.Sos. dan Lilis Lisnawati, S.IP., M.Si., mempresentasikan dan memberikan konsultasi kepada para siswa mengenai jalur seleksi penerimaan mahasiswa baru di lingkungan Unpad. Selain itu disampaikan pula mengenai informasi progam studi, besaran biaya masuk Unpad, beasiswa, dan lain sebagainya.

Acara ini tidak hanya diikuti oleh para siswa dan orangtua dari SMA Tarakanita Citra Raya saja, tapi juga para siswa dari SMA dan SMK di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Antusias para siswa dan orangtua pada acara tersebut cukup tinggi terbukti dengan banyaknya yang datang ke setiap stand perguruan tinggi.

“Saya sengaja datang ke acara ini untuk mengetahui lebih banyak tentang informasi perguruan tinggi khususnya tentang Fakultas Kedokteran (FK) Unpad sesuai dengan cita-cita anak saya yang ingin kuliah di FK Unpad,” ujar Daisy, salah seorang orangtua siswa SMA Tarakanika Citra Raya Tangerang.

Rilis/am

Share this: