Mahasiswa Fikom Unpad Jadi Mojang Wakil II Jawa Barat 2019

[unpad.ac.id 7/8/2019] Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Tanti Nur terpilih menjadi Mojang Wakil II Jawa Barat 2019. Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2019 telah digelar di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Minggu (28/7) lalu.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Tanti Nur terpilih menjadi Mojang Wakil II Jawa Barat 2019.*

Tanti Nur merupakan Mojang perwakilan dari Kabupaten Bogor. Di tahun sebelumnya Tanti merupakan Mojang Pinilih Kabupaten Bogor 2018.

“Ini bukan akhir dari perjuangan tetapi adalah langkah awal menuju kemajuan. Saya berdiri bukan untuk menjadi pemenang, tapi ingin memotivasi generasi muda agar mengembangkan potensi dan mengabdi di daerahnya,” kata Tanti.

Menurut Tanti, yang membedakanya dengan peserta lain adalah kepercayaan diri yang tinggi serta fokus pada tujuan. “Kemampuan public speaking, problem solving, selalu aktif dan berani berinteraksi dengan siapa saja juga dibutuhkan dalam berkompetisi,” tutur Tanti.

Menariknya, untuk berlaga di Moka Jabar 2019, Tanti hanya menyiapkan diri selama tiga minggu. Kegiatan Tanti ke depannya ikut serta dalam Event Ekonomi Kreatif untuk mempromosikan Pariwisata Jawa Barat.

“Mojang Jajaka adalah wadah bagi masyarakat Jawa Barat untuk membantu mempopulerkan Pariwisata Jawa Barat. Kami juga ikut menyukseskan program pemerintah, dengan menyertai setiap Event Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan,” ujar Tanti.*

Laporan oleh Olga Tiara/am

Share this: