PVJ Season II Sukses Digelar oleh BEM Kema FIK Unpad

Salah satu peserta Vokal Grup PVJ Season II yang digelar BEM Kema FIK Unpad.*

[Unpad.ac.id, 02/10/2012] Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan (BEM Kema FIK) Unpad bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiwa Paduan Suara Mahasiswa (PSM) FIK  Unpad kembali mengadakan Perlombaan Vokal Grup Jaipongan (PVJ) Season II. Kegiatan ini adalah rangkaian terakhir dari acara Perlombaan Vokal Grup Jaipongan, yang sebelumnya sudah diselenggarakan pada tanggal 3 Mei 2012 di Bale Santika Kampus Jatinangor.

Salah satu peserta Vokal Grup PVJ Season II yang digelar BEM Kema FIK Unpad.*

Acara ini sukses digelar dengan jumlah peserta solo sebanyak 42 orang dan peserta vocal grup sebanyak 8 grup. Peserta tidak hanya berasal dari Unpad saja, akan tetapi  berasal dari berbagai SMA dan universitas lain yang berada di wilayah Jawa Barat. Kegiatan ini difasilitasi oleh pimpinan fakultas melalui bidang Kemahasiswaan, dimana dukungan serta apresiasi yang sangat baik juga telah diberikan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat, dan Paguyuban Mojang Jajaka Kota Bandung. Dukungan yang kuat ini telah berkontribusi dalam keberhasilan penyelenggaraan kegiatan ini secara menyeluruh disamping kerja keras dari panitia BEM Kema FIK Unpad.

Dari kegiatan ini diperoleh hasil sebagai berikut, Juara Solo I diraih oleh Karen Margareta, Juara Solo II diraih oleh Frans Rezca, Juara Solo III diraih oleh Rendy P, dan Juara Solo Terfavorit diraih oleh Kania A. Sedangkan untuk JuaraVokal Grup I diraih oleh Vocal Group SMAN 5 Bandung, JuaraVokal Grup II diraih oleh Gravisque Singers, JuaraVokal Grup III diraih oleh Pasuma Unisba, dan  Juara Vokal Grup Terfavorit kembali diraih oleh Gravisque Singers.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berkorban waktu dan pikiran. Kepada para sponsor dan para peserta peserta jaipongan maupun vocal grup, solo yang telah membantu menyukseskan acara ini saya ucapkan terima kasih,” ujar Sonya Putri Perdana yang biasa dipanggil Anya selaku Ketua Pelaksana acara ini.*

Rilis oleh: Dinny Ria Pertiwi (FIK Unpad)/mar

Share this: