Para Calon Rektor Unpad Akan Mulai Lakukan Sosialisasi Strategi dan Program Kerja

Para calon rektor Unpad, (kiri ke kanan):

[Unpad.ac.id, 5/01/2015] Proses pemilihan Calon Rektor Universitas Padjadjaran Periode 2015-2019 telah memasuki masa sosialisasi strategi dan program kerja para Calon Rektor kepada sivitas akademika Unpad. Masa sosialisasi ini akan berakhir pada 26 Januari 2015 mendatang.

Para calon rektor Unpad, (kiri ke kanan):
Para calon rektor Unpad, (kiri ke kanan): Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr., Prof. Dr. Rina Indiastuti, SE., MSIE., Prof. Dr. Ir. Hendarmawan, MSc., Prof. Dr. Engkus Kuswarno, MS., Prof. Dr. Ir. Ellin Harlia, MS., Prof. Dr. Ir. Denny Kurniadie, MSc. Satu calon rektor lainnya, Prof. Dr. Ina Primiana, SE., MT tidak hadir karena sedang menjalankan ibadah umroh (Foto oleh: Tedi Yusup)*

Rektor Unpad, Prof. Ganjar Kurnia mengungkapkan, para Calon Rektor dalam program kerjanya tidak membuat visi dan misi pribadi. “Karena pada dasarnya universitas sudah punya visi dan misi sampai tahun 2026. Yang kita minta dari teman-teman ini, membuat strategi atau program kerja untuk mencapai visi tersebut,” tutur Rektor pada acara Jumpa Pers Pemilihan Rektor Unpad Periode 2015-2019, di Executive Lounge Gedung 2 Lantai 2 Unpad, Jln Dipati Ukur No. 35 Bandung, Senin (5/01).

Diharapkan, para Calon Rektor sudah memiliki gagasan untuk program kerjanya masing-masing, untuk kemudian disosialisasikan. “Ini lebih kepada membuat program kerja, membuat strategi, pencapaian-pencapaian yang sudah jelas dengan visi misi universitas yang tahapan-tahapannya sudah jelas,” ujar Rektor.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Calon Rektor Unpad yang sudah terseleksi dari beberapa tahapan sebelumnya, dan direkomendasikan oleh panitia. Dihadapan para wartawan, para Calon Rektor pun memperkenalkan diri dan memaparkan sekilas program unggulannya masing-masing.

Mereka adalah Prof. Dr. Ir. H. Denny Kurniadie, M.Sc. (Fakultas Pertanian), Prof. Dr. Ir. Ellin Harlia, M.S., (Fakultas Peternakan), Prof. Dr. Engkus Kuswarno, M.S. (Fakultas Ilmu Komunikasi), Prof. Dr. Ir. Hendarmawan, M.Sc. (Fakultas Teknik Geologi), Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dan Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr (Fakultas Kedokteran). Salah satu calon, yakni Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M.T. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) berhalangan hadir pada kesempatan tersebut karena sedang menjalankan ibadah umroh.*

Laporan oleh: Artanti Hendriyana / eh

banner-jadwal-sosialisasi-fakultas1

Diskusi diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Rektor sebanyak 2 kali pada periode sosialisasi:
– Diskusi 1 pada Kamis 15 Januari 2015 pukul 10.00 WIB di Kampus Unpad Jatinangor
– Diskusi 2 pada Kamis 22 Januari 2015 pukul 10.00 WIB di Kampus Unpad Dipati Ukur Bandung

Share this: