Rektor Harapkan RS Unpad Dapat Beroperasi Maksimal

Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti menyampaikan sambutan dalam acara Syukuran dan Pembukaan Operasional Rumah Sakit Unpad yang diselenggarakan di RS Unpad, Jatinangor, Jumat (21/6/2024). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran menggelar acara Syukuran dan Pembukaan Operasional Rumah Sakit Unpad yang diselenggarakan di Gedung RS Unpad, Jatinangor, Jumat (21/6/2024). Acara syukuran tersebut berlangsung dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh jajaran Direksi RS Unpad.

Dalam sambutannya, Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi hingga akhirnya izin operasional RS Unpad terbit.

Rasa syukur yang diungkapkan pada acara ini diharapkan dapat membawa RS Unpad menuju kepada kemakmuran. Oleh karena itu, Rektor berpesan agar semua pihak dapat senantiasa merawat rasa syukur tersebut.

“Atas nama Unpad saya ucapkan dari hati yang dalam, sekali lagi terima kasih kepada Bapak Ibu yang hadir di sini. Mudah-mudahan rasa syukur ini kita bisa rawat menjadi kemakmuran dari rumah sakit Unpad kita,” kata Rektor.

Rektor menyampaikan harapannya agar fakultas rumpun kesehatan Unpad dapat ikut serta berkontribusi mengakselerasi kompetensi kesehatan yang dimiliki masing-masing. Diharapkan, RS Unpad dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi wahana pendidikan bagi mahasiswa kesehatan Unpad.

“Jika perlu apa-apa kami beri kewenangan untuk segera mengakselerasi, sehingga pada waktunya rumah sakit ini memang betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat luas dan juga sebagai wahana pendidikan bagi rumpun kesehatan di lingkungan Unpad,” ujar Rektor.

Lebih lanjut Rektor juga berharap agar RS Unpad dapat segera dimaksimalkan operasionalnya untuk mencapai kemakmuran.

“Sekali lagi terima kasih atas semua kontribusinya, ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dilupakan. Kita semua bekerja keras adalah untuk kepentingan Universitas Padjadjaran yang kita cintai, sehingga rumah sakit Unpad ini menjadi makmur,” jelasnya. (arm)*

Share this: