Tim MPM Fikom Unpad Raih Juara di Ajang Party of PR 2024

Tim mahasiswa Manajemen Produksi Media Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran meraih juara di ajang

[Kanal Media Unpad] Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran berhasil meraih juara pada ajang “3th Party of Public Relation 2024” yang digelar Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta, 30 Mei 2024 lalu.

Ajang Party of PR terdiri dari tiga mata lomba, yaitu Earthview Cinema, PR Campaign, Esai Populer, dan Podcast. Mata lomba Earthview Cinema, Esai Populer, dan Podcast dilaksanakan secara daring dengan mengunggah karya lomba. Kegiatan ini diikuti tim dari 11 perguruan tinggi di Indonesia.

Pada ajang tersebut, Fikom Unpad diwakili mahasiswa dari Program Studi Manajemen Produksi Media (MPM) yaitu tim Niemand Production dan menurunkan tiga mahasiswa bernama Dimas Althalaric Mohammad Sultan, Annisa Wulandari, dan Ridha Rizqiyanti Robina dalam kategori Earthview Cinema. Pada mata lomba ini, tim berhasil meraih juara pertama.

Malam penganugerahan finalis Earthview Cinema yang diadakan oleh panitia Party of PR di Universitas UIN Sunan Kalijaga. Kegiatan ini mewajibkan seluruh peserta finalis Earthview Cinema untuk hadir dan ikut serta meramaikan rangkaian acara kegiatan di malam penganugerahan.

Serangkaian kegiatan perlombaan Party of Public Relation telah terlaksana sejak 18 Maret 2024 hingga tanggal 30 Mei 2024 yang meliputi masa pendaftaran, seleksi karya lomba, hingga malam penganugerahan. (rilis)*

Share this: