Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti bersama Bupati Belitung Timur Buhanudin menunjukkan dokumen Kesepakatan Bersama yang sudah ditandatangani di Ruang Le’rocs Lantai 3 Gedung Sekolah Pascasarjana Kampus Iwa Koesoemasoemantri Unpad, Bandung, Rabu (15/6/2022). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur. Kesepakatan Bersama antara kedua belah pihak telah ditandatangani Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti dengan Bupati Belitung Timur Burhanudin di Ruang Le’rocs Lantai 3 Gedung Sekolah Pascasarjana Kampus Iwa Koesoemasoemantri Unpad, Bandung, Rabu (15/6/2022).

Selain itu pada kesempatan tersebut ditandatangani Perjanjian Kerja Sama antara Sekolah Pascasarjana Unpad dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Timur tentang Penyelenggaraan Pendidikan Tugas Belajar Program Magister Pascasarjana Angkatan III di Universitas Padjadjaran.

Perjanjian Kerja Sama ditandatangani oleh Dekan Sekolah Pascasarjana Unpad Dr.med. Setiawan, dr., dengan Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Belitung Timur Hendri Yani.

Pada kesempatan tersebut, Rektor mengatakan bahwa penandatangan kerja sama ini merupakan pengikatan komitmen antara kedua belah pihak. Rektor mengucapkan terima kasih atas adanya kerja sama ini.

“Kami akan melakukan hal-hal yang sudah dikomitmenkan, baik dalam MoU maupun dalam PKS,” kata Rektor.

Mengenai kerja sama penyelenggaraan pendidikan di Pascasarjana Unpad, Rektor mengatakan bahwa Unpad akan melakukan pelayanan  yang terbaik. Rektor berharap, akan ada lebih banyak kolaborasi yang dapat dilakukan antara Unpad dan Kabupaten Belitung Timur.

Sementara itu Burhanudin mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya dalam meningkatkan kapasitas SDM, khususnya di Belitung Timur. Burhanudin pun berharap, ada banyak manfaat yang diperoleh dari kerja sama dengan Unpad.

“Harus ada impact yang kita ambil dari MoU ini,” kata Burhanudin.(arm)*

Share this: