Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti menandatangani Nota Kesepahaman dengan Rektor Rektor Universitas Fort De Kock Dr. Hj. Evi Hasnita, S.pd, Ns, M.Kes, di Ruang Rapat Rektor, Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Rabu (3/7/2024). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran menjalin kerja sama dengan Universitas Fort De Kock Bukittinggi melalui penandatanganan Nota Kesepahaman mengenai Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Nota Kesepahaman ditandatangani Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti dan Rektor Universitas Fort De Kock Dr. Hj. Evi Hasnita, S.pd, Ns, M.Kes, di Ruang Rapat Rektor, Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Rabu (3/7/2024).

“Tentu kami menyambut gembira dan mudah-mudahan kerja sama ini membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” harap Rektor.

Lebih lanjut Rektor mengatakan bahwa Unpad terbuka pada setiap kegiatan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

“Mari kita niatkan untuk membuahkan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak,” ajak Rektor.

Dari Unpad, acara tersebut juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan Prof. Drs. Yanyan Mochamad Yani, MAIR., Ph.D. dan Direktur Tata Kelola, Legal, dan Komunikasi Prof. Dr. H. Isis Ikhwansyah, S.H., M.H., CN.

Sementara itu, Dr. Evi selaku Rektor Universitas Fort De Kock berharap ada sejumlah kegiatan yang dilakukan dalam kerja sama ini, seperti pengembangan SDM, riset bersama, pertukaran mahasiswa, dan pertukaran dosen.

“Semoga membawa berkah bagi kedua institusi,” harapnya. (arm)*

Share this: