Grab Ajak Mahasiswa dan Alumni Unpad Ikut CFO Graduate Program

CFO Grab Indonesia Dion Soetadi menjadi pembicara pada acara Grab Campus Talk yang bertajuk “Discover Your Career Potential: Unlocking the Sweet Spot between Finance & Technology” di Bale Sawala Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (29/4/2024). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran melalui Pusat Pengembangan Karier bersama dengan Grab Indonesia menggelar kegiatan Grab Campus Talk yang bertajuk “Discover Your Career Potential: Unlocking the Sweet Spot between Finance & Technology” di Bale Sawala Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (29/4/2024).

Dalam sambutannya Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Unpad Dr. Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam mengatakan, kegiatan Grab Campus Talk ini merupakan peluang yang sangat baik bagi para mahasiswa dan alumni Unpad berupa kesempatan untuk bekerja dan magang di perusahaan ini. Acara ini juga digelar sebagai bagian dari kegiatan Unpad Job Fair yang akan digelar 21-22 Mei mendatang sekaligus persiapan penguatan karier bagi calon wisudawan Unpad.

Boy menyampaikan harapannya agar para peserta  dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat berharga tersebut. Selain itu, Unpad bersama dengan Grab dapat menjalin kerja sama yang lebih mendalam.

“Mudah-mudahan ke depan ada semacam kerja sama yang lebih detail terkait dengan potensi-potensi yang ada di Universitas Padjadjaran,” kata Boy.

Selanjutnya, Boy menyampaikan agar para generasi muda, khususnya yang hadir menjadi peserta pada kegiatan ini dapat menjadi pionir di masa depan melalui inovasi dan kreativitas yang baru. Unpad dan Grab juga dapat bersinergi dalam menciptakan inovasi dan hal-hal baru.

“Saya ingin teman-teman semua yang menjadi pionir-pionir tersebut ke depannya dengan inovasi dan basic keilmuan yang teman-teman miliki. Kami berharap juga teman-teman dari Grab kita bisa terus bersinergi untuk bekerja sama dan memunculkan inovasi-inovasi dan kreativitas baru,” ujar Boy.

Pada kesempatan tersebut, CFO Grab Indonesia Dion Soetadi memberikan penjelasan mengenai salah satu program yang dimiliki oleh Grab, yaitu CFO Graduate Program. Dion mengatakan, program yang dapat diikuti selama dua tahun ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mahasiswa dan alumni yang ingin memulai karier di bidang bisnis dan keuangan.

“Saya merasa ini program yang benar-benar bagus untuk finance yang mau masuk ke dalam bidang teknologi. Karena kami membangun program ini yang fokus terhadap bagaimana setelah dua tahun ke depan bisa menjadi seorang finance yang punya pengalaman luas,” jelas Dion. (art)*

Share this: