Mahasiswa FISIP Unpad Juarai Kompetisi Paragliding di Korea Selatan

Mahasiswa FISIP Unpad Pangeran Dirgantara Pribaya (ketiga dari kanan) meraih juara III dalam kompetisi Paragliding Accuracy Global Games 2023 yang diselenggarakan di Gyeonggido, Korea Selatan, 7 – 10 Desember 2023 lalu.*

[Kanal Media Unpad] Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Pangeran Dirgantara Pribaya berhasil meraih prestasi internasional dalam ajang Paragliding Accuracy Global Games 2023 yang diselenggarakan di Gyeonggido, Korea Selatan, 7 – 10 Desember 2023 lalu.

Mahasiswa Ilmu Pemerintaha FISIP Unpad ini berhasil menyabet posisi ke-3 pada kompetisi yang diikuti paraglider profesional dari berbagai negara. Pada kompetisi yang digelar Gyeonggido Paragliding Association tersebut, Pangeran dinilai berhasil menghasilkan pencapaian luar biasa dalam kategori pendaratan dengan tingkat presisi yang baik.

Dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad, Pribaya berhasil bersaing dengan para atlet paralayang profesional yang rutin menduduki peringkat teratas secara global.

“Menghadapi para pesaing terbaik dunia, kompetisi ini penuh tantangan dan persaingan yang ketat. Namun, dengan keterampilan, determinasi, dan ketepatan, saya berhasil meraih posisi ke-3,” kata Pribaya.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keahlian dan dedikasi individu Pribaya, tetapi juga mencerminkan standar tinggi pelatihan dan dukungan yang diberikan oleh komunitas paragliding di Indonesia. Ini adalah bukti akan bakat yang ada dalam komunitas olahraga di tanah air.

Keberhasilan Pribaya dalam Paragliding Accuracy Global Games menjadi sumber inspirasi bagi rekan-rekan mahasiswa dan atlet yang berambisi. Prestasi ini menyoroti kemampuan atlet Indonesia di panggung internasional dan turut meningkatkan reputasi bangsa di bidang paragliding. (rilis)*

Share this: