Fapsi Unpad dan Wardah Gelar S(cantik)fic Festival

Mahasiswa peserta kegiatan S(cantik)fic Festival di kampus Fapsi Unpad.*

[Kanal Media Unpad] Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran Universitas Padjadjaran bekerja sama dengan Wardah LIghtening menggelar kegiatan S(cantik)fic Festival di kampus Fapsi Unpad, Jatinangor, 6 – 7 Desember 2023.

Festival ini diikuti oleh para mahasiswa yang mengambil mata kuliah Psikologi Kosmetik dan Psikologi Manajemen. Acara terdiri dari rangkaian kegiatan, yaitu campus roadshow, pameran poster, den sejumlah sejumlah yang berisi permainan menarik.

Campus Roadshow hari pertama, Rabu (6/12/2023) menghadirkan narasumber psikolog Sukmayanti Ranadireksa, M.Psi., Psikolog. Kegiatan ini membahas mengenai impresi diri, yaitu setiap individu memiliki kekuatan dan kekurangan hingga pentingnya penampilan dan merefleksikan kepribadian.

Sementara pada Campus Roadshow hari kedua, Kamis (7/12/2023) menghadirkan narasumber content creator Ananza Prili, psikolog Samanta Elsener, dan dosen Fapsi Unpad Hanifah, M.Psi. Kegiatan hari ini membahas mengenai self-love atau mencintai diri sendiri.

Pada pameran poster, mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Psikologi Kosmetik dan Psikologi Manajemen berkesempatan untuk memaparkan poster yang dibuat mengenai kosmetik dan kecantikan diri.

Kegiatan juga menggelar Wardah Beauty Class yang dihadiri oleh mahasiswa Fapsi dan luar Fapsi. Kegiatan ini menjadi wadah para peserta untuk mengekspresikan diri menggunakan kosmetik dan juga memberikan wawasan baru mengenai perawatan kulit serta kosmetik, seperti pentingnya sunscreen, moisturizer, dan cara melakukan ombre lipstick. (rilis)*

Share this: