Gelar Campus Roadshow, BRI Cari Talenta Terbaik Unpad

Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Universitas Padjadjaran Dr. Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam memberikan sambutan pada "BRI Campus Roadshow" di Bale Sawala , Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (30/10/2023). (Foto: Arif Maulana)*

[Kanal Media Unpad] Tiga lulusan Universitas Padjadjaran memberikan inspirasi dunia kerja kepada mahasiswa Unpad di dalam BRI Campus Roadshow. Acara yang terselenggara atas kerja sama Universitas Padjadjaran melalui Pusat Pengembangan Karier dan BRI ini digelar di Bale Sawala, Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (30/10/2023).

Tiga alumni tersebut adalah Assistant Vice President Transaction Banking Division BRI Mochammad Faridz Rachman yang merupakan alumnus Administrasi Bisnis Unpad 2004 sekaligus peraih BRI Scholarship Awardee 2021 & MBA University of Manchester UK; Digital Innovation Design Experience Head BRI Reza Aulia Ardhi yang merupakan alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad 2005, dan Junior Manager Institutional Business Division Selma Amalia Alviani yang merupakan alumnus Hubungan Internasional Unpad 2017.

Para alumni tersebut memberikan inspirasi untuk sukses di dunia kerja, khususnya di BRI, seperti proses seleksi masuk, pengembangan karier, dan kesempatan studi lanjut di perguruan tinggi kelas dunia.

“Jadi intinya kalian harus membuka diri, terbuka untuk berbagai hal yang baru. Kalian harus mau belajar,” pesan Selma kepada mahasiswa.

Acara dibuka oleh Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Dr. Eng. Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam, S.T., M.T., Dalam sambutannya, Boy meyakini acara ini akan bermanfaat bagi mahasiswa dan lulusan Unpad terutama yang ingin mendapatkan informasi mengenai program yang ditawarkan BRI bagi pengembangan karier mereka.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat berharga buat teman-teman semua yang diberikan BRI,” ujar Dr. Boy.

Regional CEO BRI RO Bandung Sadmiadi mengatakan bahwa BRI Campus Roadshow bertujuan untuk menjaring talenta terbaik dari perguruan tinggi. BRI Campus Roadshow digelar di empat kota, yaitu Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Bandung.

“BRI datang ke Universitas Padjadjaran ini untuk mencari talent-talent terbaik,” ujar Sadmiadi

Sadmiadi mengatakan, BRI memilki slogan “Home to the Best Talent”. Unpad diyakini menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki talenta terbaik Indonesia.

“Ini adalah universitas yang sangat terkenal dan banyak melahirkan pemimpin di negara kita ini,” ujar Sadmiadi. Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Direktorat Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Ofiar Murwanti, S.Pd., MIB., Kepala Kantor Kemitraan Alumni Dr. Risna Resnawaty, M.P., dan Kepala Pusat Pengembangan Karier Dr. Rosaria Mita Amalia, M.Hum. (arm)*


Share this: