Orkestra Unpad Gelar Konser Mini Bawakan Komposisi Lagu Disney

Penampilan konser mini Orkestra Unpad di Aula Pusat Studi Bahasa Jepang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran, Minggu (10/9/2023).*

[Kanal Media Unpad] Orkestra Universitas Padjadjaran menyelenggarakan konser mini bertajuk “The Dream That You Wish Will Come True” di Gedung Pusat Studi Bahasa Jepang Fakultas Ilmu Budaya Unpad, Jatinangor, Minggu (10/9/2023).

Konser mini ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari konser rutin Orkestra Unpad. Pada konser yang dihadiri 270 orang ini, Orkestra Unpad membawakan 10 komposisi lagu bertemakan Disney.

Dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad, konser tersebut dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi chamber dan full orchestra. Lagu yang dibawakan di antaranya “Part of Your World” dari soundtrack The Little Mermaid, “Remember Me” dari soundtrack Coco, hingga “Reflection” dari soundtrack Mulan.

Konser makin semarak dengan penampilan solo piano dari Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Pandu Watu Alam, M.Pd., yang membawakan “How Far I’ll Go” dari soundtrack Moana, serta penampilan suara Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Camelia Rizki Agrina, MBA, yang membawakan “Let it Go” dari soundtrack film Frozen.

Para penonton merasa senang dan terpukau setelah menyaksikan konser mini ini. Mereka sangat bersemangat dan menantikan acara puncak dari rangkaian kegiatan ini pada November nanti, yaitu Konser Gemerlap November 2023 “Whispered Wishes”. (rilis)*

Share this: