Alumni D-III FMIPA Unpad Gelar Reuni Bertajuk Reconnect 2023!

Foto bersama Dekan Fakultas MIPA Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Iman Rahayu, M.S., bersama alumni program D-III FMIPA Unpad di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad Kampus Iwa Koesoemasoemantri, Bandung, Sabtu (15/7/2023).*

[Kanal Media Unpad] Setelah beberapa dekade meninggalkan bangku kuliah, para alumni program Diploma III Fakultas MIPA Universitas Padjadjaran menggelar reuni bertajuk “Reconnect 2023!” yang digelar di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad Kampus Iwa Koesoemasoemantri, Bandung, Sabtu (15/7/2023).

Reuni ini diikuti alumni Jurusan Matematika, Fisika, dan Kimia angkatan 1993 – 1995. Lebih dari 300 alumnus hadir dalam acara Reconnect 2023!. Demikian disampaikan dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad.

Ketua Panitia Reconnect 2023! Rani Ramayani Yusuf mengapresiasi atas kehadiran alumni dalam acara tersebut. Acara dilanjutkan dengan sesi kenangan bersama, di mana setiap alumni berbagi pengalaman dan cerita menarik mereka selama kuliah di Unpad.

Dalam kesempatan tersebut telah dibentuk pengurus Ikatan Alumni D-III FMIPA Unpad. Panitia Reconnect 2023 juga memberikan kenang-kenangan berupa seperangkat meja tenis meja beserta peralatan pendukungnya kepada FMIPA Unpad serta perangkat papan dan ring basket.

“Mudah-mudahan sarana prasarana tersebut dapat dimanfaatkan oleh sivitas akademika FMIPA Unpad,” kata Rani.

Acara reuni juga menghadirkan beberapa hiburan menarik, penampilan artis Ari Lingua, Kilas Bali, dan band angkatan 1993, 1994 dan 1995. Adapun kegiatan sosial yang sudah dilakukan adalah memberikan bantuan untuk rekan alumni yang membutuhkan biaya pengobatan, menyantuni anak yatim piatu, yang mana orang tuanya adalah alumni program D3 FMIPA Unpad yang sudah meninggal dunia.

“Para alumni sepakat untuk terus menjaga silaturahmi dan mengadakan acara reuni secara berkala. Kebersamaan dan semangat persaudaraan yang terjalin selama reuni ini diharapkan dapat terus membawa dampak positif bagi perkembangan program studi dan institusi pendidikan di masa depan,” kata Rani. (rilis)*

Share this: