Unpad Archery Raih Medali di Mini Ramadan Competition 2023

prestasi unpad
Delegasi UKM Unpad Archery di ajang Mini Ramadan Competition 2023 yang diselenggarakan Bandung Archery Club and School, 15-16 April 2023 lalu.*

[Kanal Media Unpad] Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Panahan Universitas Padjadjaran atau “Unpad Archery (Padry)” meraih sejumlah prestasi di Mini Ramadan Competition 2023 yang diselenggarakan Bandung Archery Club and School, 15-16 April 2023 lalu.

Pada tahap kualifikasi, delegasi Unpad Archery Fasya Fashihatul Maula mendapat medali emas kategori Nasional Umum Putri. Selain itu, medali perak diraih Rafi Munadhil Haq pada kategori Nasional Umum Putra dan Erik Adli Arisyi pada kategori Compound Umum putra, serta medali perunggu diraih Naufal Hadiyan Maulandi pada kategori Nasional Umum Putra.

Sementara pada tahap eliminasi, medali emas diraih Erik Adli Arisyi pada Compound Umum Putra, medali perak diraih Fasya Fashihatul Maula pada Nasional Umum Putri, dan medali perunggu diraih Wisnu Hendra Kartika Aji pada Barebow Umum Putra.

“Keberhasilan kami dalam meraih penghargaan di event ini saya harap menjadi langkah awal dan pondasi yang kuat bagi UKM Unpad Archery untuk terus berupaya meningkatkan prestasi dalam perlombaan yang akan diikuti kedepannya dan tentunya dengan tetap membawa nama baik UKM Unpad Archery,” kata Erik Adli Arisyi selaku Ketua Unpad Archery.

Diungkapkan Erik, meski waktu persiapan terbilang sedikit, diharapkan perlombaan ini dapat menjadi ajang untuk mengembangkan potensi serta memperkaya pengalaman, khususnya dalam pertandingan resmi di dunia panahan.

Unpad Archery sendiri merupakan UKM bidang olahraga yang merangkul aktivitas panahan di lingkungan Unpad. Dirintis sejak 2016 dan resmi menjadi UKM pada 2020, Unpad Archery hadir sebagai wadah pembinaan dan pengembangan diri bagi anggotanya dalam bidang olahraga panahan. (arm)*

Share this: