Mahasiswa FPIK Unpad Gelar Ramadan Berbagi kepada Anak Yatim

Lembaga Dakwah "Permadani" FPIK Unpad bersama organisasi kemahasiswaan se-FPIK Unpad memberikan donasi program Ramadan Berbagi kepada Panti Asuhan Riyaadlul Jannah, Cikeruh, Jatinangor, 8 April 2023.*

[Kanal Media Unpad] Lembaga Dakwah Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Padjadjaran “Permadani” bersama organisasi kemahasiswaan se-FPIK menggelar kegiatan Ramadan Berbagi di Panti Asuhan Riyaadlul Jannah, Cikeruh, Jatinangor, 8 April 2023.

Dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad, program ini merupakan program yang diinisiasi Permadani FPIK Unpad berkolaborasi dengan BEM FPIK Unpad, Himpunan Mahasiswa Perikanan, Fortifikasi, Karamba, Parimanta, dan Maqua.

Ketua Permadani FPIK Unpad Muhammad Erif Adila mengatakan, program Ramadan Berbagi digelar dengan tujuan mengajak mahasiswa untuk selalu peduli terhadap sesama dan menebar kebaikan dengan cara memuliakan dan berbagai kepada anak yatim.

Pada kegiatan tersebut, mahasiswa FPIK memberikan donasi berupa uang tunai, sembako, pakaian, dan buku. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan tablig akbar, permainan bersama anak panti, serta buka bersama. Tablig akbar diisi ustaz Zulfan Arrofi yang juga merupakan mahasiswa berprestasi FPIK Unpad. (rilis)*

Share this: