UPZ Unpad Raih Penghargaan di Ajang Baznas Jabar Award 2022

Kepala UPZ Baznas Unpad Dr. Hazbini, M.Ag., (kedua dari kanan) menerima penghargaan pada ajang Baznas Jabar Award 2022 dari Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat, 15 Desember 2022 lalu.*

[Kanal Media Unpad] Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Universitas Padjadjaran meraih penghargaan pada Kategori Perencanaan terbaik Baznas Jabar Award 2022 dari badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat, 15 Desember 2022 lalu.

Kepala UPZ Baznas Unpad Dr. Hazbini, M.Ag., mengatakan bahwa UPZ Unpad senantiasa melakukan yang terbaik dalam setiap kegiatannya, termasuk terkait perencanaan.

“Sebetulnya kami tidak menduga akan dapat penghargaan itu. Kami para pengurus UPZ Unpad yang memikul amanah dengan semampu kami merencanakan, menjalankan program, dan melaksanakan kegiatan sebagaimana mestinya,” kata Hazbini.

Lebih lanjut Hazbini mengungkapkan bahwa UPZ Unpad terus berupaya untuk menjadi lebih baik. UPZ Unpad pun ingin mengikuti jejak UPZ atau Lazis yang lebih senior atau sukses.

“Tentu kesuksesan tidak akan lahir tanpa perencanaan dan upaya pencapaiannya,” kata Hazbini.

Hazbini mengatakan, dukungan dan doa dari warga Unpad sangat dibutuhkan untuk kemajuan UPZ Unpad. Tanpa adanya dukungan, mustahil UPZ Unpad akan berhasil.

“Semoga apresiasi yang diberikan oleh Baznas Provinsi Jabar kepada UPZ Unpad kali ini bisa menjadi tonggak dan pemicu prestasi2 lainnya,” harap Hazbini.

Baznas Jabar Award 2022 sendiri merupakan wadah pemberian apresiasi dan penghargaan dalam dunia perzakatan di Jawa Barat. Pemberian penghargaan ini diantaranya bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan inovasi terkait pengelolaan zakat di wilayah Jawa Barat. (arm)*

Share this: