Foto bersama pimpinan FH Unpad dan Alumn dalam acara “Charity Golf Tournament FH Unpad Memperebutkan Piala Dekan FH Unpad” yang digelar di Bandung Giri Gahana, Jatinangor, Minggu (11/12/2022).

[Kanal Media Unpad] Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran bekerja sama dengan Ikatan Alumni (Ika) Unpad dan Ika FH Unpad menyelenggarakan “Charity Golf Tournament FH Unpad Memperebutkan Piala Dekan FH Unpad” yang digelar di Bandung Giri Gahana, Jatinangor, Minggu (11/12/2022).

Turnamen golf amal digelar sebagai upaya mempererat silaturahmi dan sinergi antara FH Unpad dan alumni serta para mitra. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi salah satu cara alumni dan masyarakat umum berkontribusi dalam program dana abadi (endowment fund) Unpad.

“Selain bertujuan untuk silahturahmi, melalui golf tournament yang saat ini semakin popular, diharapkan menjadi ajang fund raising untuk berinventasi di bidang pembangunan, riset, atau beasiswa untuk Unpad,” tutur ketua pelaksana kegiatan Sherly Ayuna Putri, M.H.

Turnamen golf ini yang didukung 30 puluh mitra perusahaan ini dibuka dengan pemukulan bola asap oleh Staf Ahli Jaksa Agung RI Firdaus, Mantan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI Ajat Sudrajat, Dekan FH Unpad Dr. Idris, M.A., serta Mayjen TNI Handi.

Kegiatan ini diikuti 116 peserta. Memperebutkan Piala Dekan FH Unpad, turnamen ini menyajikan berbagai gelar juara, yaitu: Best Gross Overall, Best Nett Overall, Best Nett I, Best Nett II, dan Best Net III. Untuk keterampilan berdasarkan kategori, yaitu: Nearest to the Pin, Nearest to the Line, dan Longest Drive. (rilis)*

Share this: