Implementasi MBKM, FTG Unpad Jalin Kerja Sama dengan FTKE Usakti

Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti, Kamis (7/7/2022).*

[Kanal Media Unpad] Fakultas Teknik Geologi Universitas Padjadjaran menjalin kerja sama dengan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti (Usakti) dalam rangka implementasi program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut dilaksanakan secara daring oleh Dekan FTG Unpad Prof. Ir. Mega Fatimah Rosana, M.Sc., PhD, dengan Dekan FTKE Usakti Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc., IPM, Kamis (7/7/2022) lalu, dikutip dari laman resmi FTG Unpad.

Prof. Fatimah mengatakan, tujuan dilaksanakannya kerja sama ini adalah sebagai wujud komitmen FTG Unpad dalam mendukung program MBKM. Selain itu, kerja sama ini juga diharapkan dapat meningkatan kompetensi mahasiswa antar kedua perguruan tinggi, sehingga sama-sama memiliki daya saing yang unggul.

“Ke depan, kerja sama FTG Unpad dan FTKE Trisakti dapat dilakukan dalam kegiatan lain, seperti riset bersama,” ujarnya.

Sementara Burhannudinnur menyampaikan apresiasi kepada FTG Unpad sehingga kerja sama ini dapat terwujud. Ia juga meminta dukungan FTG Unpad menjadi mitra sehingga Prodi Teknik Geologi FTKE Usakti menjadi salah satu penerima Program Kompetisi Kampus Merdeka Tahun 2022 dari Ditjen Diktiristek.

“Semoga dengan kerja sama tersebut Unpad dan Trisakti dapat bersinergi untuk dapat terus berkembang secara berkelanjutan dalam rangka meningkatan daya saing,” kata Burhannudinnur.(rilis)*

Share this: