Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyerahkan laptop kepada tiga mahasiswa Universitas Padjadjaran dalam program “Bayar Kuliah di BRI Dapat Hadiah Laptop” di Ruang Serba Guna Lantai 3 Gedung  1 Kampus Iwa Koesoemasoemantri Unpad, Bandung, Rabu (8/6/2022). (Foto: Dadan Triawan)*

[Kanal Media Unpad] Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sumedang memberi laptop kepada tiga mahasiswa Universitas Padjadjaran dalam program “Bayar Kuliah di BRI Dapat Hadiah Laptop”. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pemimpin BRI KC Sumedang Bayu Adityo kepada para mahasiswa di Ruang Serba Guna Lantai 3 Gedung  1 Kampus Iwa Koesoemasoemantri Unpad, Bandung, Rabu (8/6/2022).

Tiga mahasiswa penerima hadiah tersebut yaitu Adam Ardyansyah dari Fakultas Ilmu Budaya, Norfika Silviani dari Fakultas Ilmu Komunikasi, dan Muhamad Dadan Firdaus dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak pada BRI. Mudah-mudahan apa yang menjadi hadiah dari BRI bisa menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Dr. Eng. Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam, M.T.

Dr. Boy berharap, laptop ini dapat digunakan dengan baik dan akan bermanfaat bagi mahasiswa dalam menjalankan kuliahnya.

“Saya kira ini harapan dari BRI juga untuk membantu dan menolong mahasiswa supaya lancar dalam menjalankan kuliahnya. Jadi tidak ada lagi hambatan terkait dengan device,” ujar Dr. Boy.

Pada kesempatan tersebut, Pemimpin BRI KC Sumedang Bayu Adityo mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada mahasiswa Unpad atas loyalitas mereka menjadi nasabah dan memilih membayar uang kuliah melalui BRI.

“Ada lebih dari 2.000 orang yang membayar uang kuliah di BRI dan kemudian diundi tiga pemenang yang mendapat hadiah laptop,” ungkap Bayu.

Bayu berharap, melalui program ini, BRI dapat dikenal lebih luas oleh sivitas akademika. Diharapkan mahasiswa Unpad dapat lebih mengenal berbagai fasilitas dan layanan Bank BRI terutama dari segi kemudahan membayar kuliah. Selain itu, ketika lulus mahasiswa Unpad juga dapat termotivasi untuk bekerja di BRI.

 “Besar harapan kami BRI ini lebih dikenal oleh sivitas akademika,” harap Bayu.(arm)*

Share this: