Staf Kantor Komunikasi Publik Universitas Padjadjjaran Safa Annisaa, S.I.Kom., menjadi narasumber dalam acara Bedah Kampus Universitas Padjadjaran bertema “Brace Yourself to Venture Your Future” yang diselenggarakan Komunitas Riau Padjadjaran (Koran) di Ballroom Bono Hotel, Pekanbaru, Riau, Sabtu (29/1/2022). (Foto: Derisa Ambar Pratami)*

[Kanal Media Unpad] Ratusan siswa SMA sederajat di Provinsi Riau mengikuti acara Bedah Kampus Universitas Padjadjaran bertema “Brace Yourself to Venture Your Future” yang diselenggarakan Komunitas Riau Padjadjaran (Koran) di Ballroom Bono Hotel, Pekanbaru, Riau, Sabtu (29/1/2022).

“Acara ini diadakan setiap tahunnya yang bertujuan untuk memberikan inside dan informasi mendalam kepada siswa dan siswi Riau mengenai Unpad,” ujar Ketua Koran 2022 Ananda Suci saat menyampaikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut, tim Kantor Komunikasi Publik (KKP) Unpad menyampaikan informasi mengenai profil kampus Unpad. Pemaparan materi juga diisi mengenai penerimaan mahasiswa baru termasuk apa yang harus dipersiapkan.

“Pilihlah prodi sesuai dengan minat, tempatkan minat prodi pada prioritas pertama, karena apabila memilih prodi sesuai minat, tantangan atau hambatan akademik apapun saat kuliah biasanya akan bisa teratasi dengan baik,” ujar perwakilan KKP Unpad Safa Annisaa, S.I.Kom.

Safa pun berpesan agar peserta terus optimistis dan siap bersaing, terlebih setelah melihat tingginya angka keketatan prodi di Unpad.

 “Setelah melihat data keketatan prodi di Unpad, teman-teman jangan sampai memvonis diri bahwa saya tidak bisa bersaing, tanamkan jiwa optimisme untuk berjibaku dengan para pesaing lainnya untuk meraih prodi impian,” ujar Safa.

Selain tim KKP Unpad, acara tersebut dihadiri juga oleh Yondras, Sp.,M.Si., selaku perwakilan Ikatan Alumni atau Ika Unpad Komisariat Daerah (Komda) Riau.(rilis)*

Share this: