KPM Unpad Lantik Protokol Muda Menjadi Protokol Madya

Proses pelantikan Protokol Muda KPM Unpad 2021 menjadi Protokol Madya, Sabtu (4/12/2021).*
Proses pelantikan Protokol Muda KPM Unpad 2021 menjadi Protokol Madya, Sabtu (4/12/2021).*

[Kanal Media Unpad] Unit kegiatan mahasiswa Koprs Protokoler Mahasiswa Universitas Padjadjaran kembali menyelenggarakan Akademi KPM Unpad 2021 Batch III, Sabtu (4/12/2021) lalu.

Kegiatan ini merupakan pembekalan terakhir dari rangkaian Akademik KPM Unpad yang diikuti para Protokoler Muda angkata 2020. Demikian disampaikan dalam rilis yang diterima Kanal Media Unpad.

Mengusung tema “Great Investation for the Future”, acara digelar dengan kombinasi luring dan daring. Kegiatan luring dilakukan berupa pelantikan Protokoler Muda menjadi Protokoler Madya angkatan 2020 oleh pengurus di halaman sekretariat KPM Unpad. Sementara kegiatan lainnya digelar secara virtual.

Untuk kegiatan virtual, KPM Unpad menyelenggarakan Public Speaking Class dengan materi seputar bagaimana menjadi pewara (MC) dalam bahasa Inggris. Materi diberikan agar para Protokoler Madya memiliki kemampuan untuk dapat menjadi pewara bahasa Inggris. Materi disampaikan Rahmat Satria Harmi yang juga alumnus pengurus KPM Unpad.

Materi selanjutnya disampaikan mengenai kepengurusan KPM Unpad oleh Sekretaris Jenderal KPM Unpad 2021 Siti Khodijah dan materi kepemimpinan oleh Ketua Umum KPM Unpad Chantika Auliana.(rilis)*

Share this: