Suasana pembukaan acara “Protocol Fair 2021” oleh UKM KPM Unpad secara virtual, Sabtu (13/11/2021).*

[Kanal Media Unpad] Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Padjadjaran menggelar kegiatan “Protocol Fair 2021” secara virtual, 13 – 14 November lalu.

Mengusung tema ““Elevate to Be Brave” kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara, yaitu Webinar Keprotokolan, Webinar Event Organizer, Webinar Master of Ceremony, dan Lomba Master of Ceremony.

“Harapan dari Protocol Fair 2021 ini dapat mewadahi setiap individu yang memiliki gairah untuk selalu ingin belajar dan memperbaiki diri, sehingga dapat menemukan banyak pengalaman dan pembelajaran,” ujar Vice Project Officer Protocol Fair 2021 Silkvi Kheir.

Di hari pertama, Sabtu (13/11/2021), diselenggarakan Webinar Keprotokolan bertema “Implementation of Presidential Protocol in The Age of Adaptation of New Normal” dengan pemateri Kepala Sub Bagian Acara Sekretariat Wakil Presiden, Kemensesneg RI Mohammad Reza Wardy dan moderator Wistha Prihatin Hia.

Di hari yang sama, webinar sesi dua tentang Event Organizer disampaikan Subkoordinator Strategi Event Daerah Kemenparekraf RI Vicky Apriansyah dan COO Groovy Group Aubrey Julian.

Di hari kedua, Minggu (14/11/2021), acara diisi dengan webinar Master of Ceremony yang disampaikan produser dan pembaca berita CNN Indonesia Daniar Achri.

Sementara lomba Master of Ceremony Protocol Fair 2021 diikuti 54 peserta. Peserta diminta mengunggah video perlombaan berdurasi tiga menit pada akun instagram pribadi masing-masing. Penilaian dilakukan oleh juri yang berkompeten di bidangnya.(rilis)*

Share this: