DWP Unpad Berikan Santunan Program Tali Kasih kepada Tenaga Layanan Kebersihan dan Satpam

DWP Unpad
Ketua Dharma Wanita Persatuan Unpad dr. Reiva Arief Kartasasmita memberikan santuan Tali Kasih DWP Unpad kepada perwakilan tenaga layanan kebersihan di kampus Unpad, Senin (26/4). (Foto: Dadan Triawan)*

[unpad.ac.id] Dharma Wanita Persatuan atau DWP Universitas Padjadjaran memberikan santunan kepada tenaga layanan kebersihan dan keamanan di lingkungan kampus. Santunan bertajuk “Tali Kasih DWP Unpad” ini diberikan secara simbolis dalam acara yang digelar di Selasar Lantai 2 Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Senin (26/4).

Ketua DWP Unpad dr. Reiva Arief Kartasasmita mengatakan, program Tali Kasih ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar DWP Unpad untuk mengapresiasi kinerja tenaga layanan kebersihan dan keamanan dalam setahun terakhir.

“Ini adalah bentuk bentuk perhatian keluarga besar Unpad terhadap tim cleaning servis dan satpam yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan lingkungan Unpad yang aman, bersih, tertib, dan rapi,” tutur Reiva.

Santunan berupa uang tunai ini diberikan kepada seluruh tenaga layanan kebersihan dan tenaga keamanan di tingkat universitas maupun fakultas, baik di kampus Jatinangor maupun kampus Dipati Ukur.

Reiva mengatakan, donasi santunan ini murni terkumpul dari para pengurus DWP Unpad. “Penghimpunan dana dibuka sejak 6 April lalu. Ternyata responsnya luar biasa sekali. Alhamdulillah dalam waktu tiga minggu sudah terkumpul dana yang cukup untuk kita salurkan,” imbuhnya.

Penyerahan santunan Tali Kasih DWP Unpad secara simbolis dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Perencanaan Prof. Yanyan M. Yani, PhD, Ketua DWP Unpad, Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Unpad Anita Yanyan, serta Ketua Bidang Ekonomi DWP Unpad Ani Hendarmawan.*

Share this: