Rilis: Rizka Elfira

autumn folk fest
Pentas musik virtual “Autumn Folk Festival” yang digelar BEM Kema FISIP Unpad

[unpad.ac.id, 1/11/2020] Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema FISIP Universitas Padjadjaran menggelar pentas musik virtual bertajuk “Autumn Folk Fest”, Jumat (30/10) malam. Pentas musik ini disiarkan secara streaming pada platform YouTube BEM FISIP Unpad.

Tidak sekadar pentas musik, Autumn Folk Fest juga menjadi ajang pengumpulan donasi. BEM Kema FISIP Unpad membuka donasi yang akan disumbangkan untuk membantu penyelenggaraan aktivitas di Panti Jompo Welas Asih, Tasikmalaya.

Menggunakan platform pengumpulan donasi di Kitabisa.com, BEM Kema FISIP Unpad berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 100 juta. Donasi selanjutnya akan disumbangkan dan digunakan untuk renovasi tempat, makan dan kebutuhan pokok para lansia.

“Meskipun acara ini diadakan secara virtual tetapi engga kalah seru. Ditambah mereka menggalang dana untuk Panti Jompo dan menembus angka Rp. 100 juta,” kata Fira, sponsorship acara Autumn Folk Fest dalam rilis yang diterima Kantor Komunikasi Publik Unpad.

Autumn Folk Fest mengusung konsep Pesta Rakyat 2000-an. Konsep ini dituangkan ke dalam tampilan streaming di YouTube, sehingga penonton akan terbawa dalam suasana medio 2000-an. Acara menghadirkan sejumlah grup musik dalam kampus.(arm)*

Share this: