Perisai Diri Unpad Raih Emas di Kejuaraan Paku Bumi Open VII

Unit Kegiatan Mahasiswa

[unpad.ac.id, 26/8/2019] Unit Kegiatan Mahasiswa Perisai Diri Universitas Padjadjaran meraih lima medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open VII yang digelar di GOR ITB Jatinangor, 23-25 Agustus 2019.

Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Perisai Diri Universitas Padjadjaran meraih lima medali emas pada  Kejuaraan Pencak Silat Paku Bumi Open VII yang digelar di GOR ITB Jatinangor, 23-25 Agustus 2019.

Lima medali emas tersebut diraih oleh lima atlet Perisai Diri Unpad pada kategori tanding putra dan putri, kelas A dan B. Lima atlet tersebut adalah Brillian Adiska Ndoen (Farmasi 2018), Hani Sukmawati (Agribisnis 2018), Dhilla Ghania Raras (Akuntansi 2017), Rina Karlina (Teknik Pangan 2017), dan Trixi Melawati Oktaviani (Ilmu Pemerintahan 2019).

Untuk tingkat mahasiswa, kejuaraan tersebut diikuti oleh sejumlah perguruan tinggi dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Universitas Padjadjaran sendiri memperoleh 5 gold medals dari 5 atlet yang ditandingkan dari hasil jerih payah latihan yang begitu berat. Semoga kelima atlet ini makin bersemangat latihan dan menyumbangkan kembali medali medali di kejuaraan berikutnya,” ujar Hani Sukmawati dalam rilis yang diterima Kantor Komunikasi Publik Unpad.*

Rilis/art

Share this: