PT Cendo Beri Beasiswa dan Kontrak Kerja pada 10 Mahasiswa Apoteker Unpad

Mahasiswa penerima beasiswa bersama pihak PT Cendo dan Fakultas Farmasi Unpad *

[Unpad.ac.id, 14/10/2015] Sepuluh mahasiswa Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran terpilih untuk mendapatkan beasiswa penuh selama kuliah Apoteker dan kontrak kerja di PT. Cendo selama dua tahun.

Mahasiswa penerima beasiswa bersama pihak PT Cendo dan Fakultas Farmasi Unpad *
Mahasiswa penerima beasiswa bersama pihak PT Cendo dan Fakultas Farmasi Unpad *

Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama Fakultas Farmasi Unpad, Prof. Dr. Ajeng Diantini, MS., Apt. mengatakan bahwa pemberian beasiswa dan kontrak kerja ini merupakan bentuk realisasi dari penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Farmasi Unpad dengan PT. Cendo Pharmaceutical Industry pada September 2015 lalu.

Proses seleksi diawali dengan seleksi dokumen terhadap 27 orang pelamar. Wawancara kemudian dilakukan terhadap 17 orang yang lolos seleksi dokumen sehingga terpilihlah 10 mahasiswa. Proses seleksi dilakukan di Kampus Fakultas Farmasi Unpad, Jatinangor.

Adapun sepuluh mahasiswa terpilih tersebut yaitu, Anzari Muhamad, Carissa Putri Purabaya, Deden Kurniadi, Hafshah Nurul Afifah, Indah Khairunisa Hardani, Ivo Ovia Airin, Merlitha Puspa Dewi, Nita Yesita, Rena Fitriani, dan Restri Akhsanitami.

“Selamat kepada para mahasiwa penerima beasiswa. Semoga hal ini dapat memotivasi Anda untuk sungguh-sungguh dalam belajar, terus berkarya dan memajukan profesi Apoteker ke depannya,” ucap Kepala Unit Kerja Sama Fakultas Farmasi Unpad, Melisa I. Barliana, Dr. Med.Sc., Apt.*

Rilis oleh: Fakultas Farmasi Unpad / art

Share this: