Rektor Lantik Prof. Dr. Ir. Edy Sunardi, MSc sebagai Guru Besar Unpad

(Foto oleh: Tedi Yusup)*

[Unpad.ac.id, 9/07/2015] Hari ini, Kamis (9/07), Rektor Unpad, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. melantik Guru Besar baru Unpad pada Sidang Pleno Senat Universitas Padjadjaran yang diselenggarakan di Bale Sawala, Gedung Rektorat Unpad, kampus Jatinangor. Guru besar yang hari ini dilantik yaitu Prof. Dr. Ir. Edy Sunardi, M.Sc. dari Fakultas Teknik Geologi Unpad.

(Foto oleh: Tedi Yusup)*
Rektor Unpad, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr., saat melantik Prof. Dr. Ir. Edy Sunardi, MSc sebagai Guru Besar Unpad dalam bidang Ilmu Geologi (Foto oleh: Tedi Yusup)*

Prof. Edy dilantik sebagai Guru Besar Universitas Padjadjaran dalam bidang Ilmu Geologi. Hal ini sesuai dengan keputusan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI Nomor 34832/A4.3/KP/2015. “Pada kesempatan ini juga, saya melantik Saudara sebagai Anggota Senat Universitas Padjadjaran. Semoga Allah SWT memberi tuntunan dan bimbingan kepada Saudara dalam menjalankan tugas,” kata Rektor saat melantik Prof. Edy.

Pada kesempatan tersebut, Prof Edy juga dilantik sebagai anggota Komisi I dan Komisi II Senat Universitas Padjadjaran, sesuai dengan Keputusan Ketua Senat Universitas Padjadjaran Nomor 2166/UN6.RKT/KP/2015 tentang Pengangkatan Anggota Senat Universitas Padjadjaran.

Di Unpad, Prof Edy sudah mengabdi selama lebih dari 29 tahun. Saat ini, Prof Edy menjabat sebagai Kepala Laboratorium Sedimentologi dan Geologi Kuarter di Fakultas Teknologi Geologi Unpad. *

Laporan oleh: Artanti Hendriyana / eh

Share this: