Unpad Lantik Prof. Dr. Kusnadi Rusmil, dr., Sp.A(K), MM., Jadi Guru Besar Ilmu Kesehatan Anak

Prof. Dr. Kusnadi Rusmil, dr., Sp.A(K)., MM (Foto oleh: Tedi yusup)*

[Unpad.ac.id, 25/04/2014] Unpad kembali melantik seorang guru besar baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Rektor sekaligus Ketua Senat Unpad, Prof. Ganjar Kurnia, dalam Sidang Pleno Senat Unpad yang berlangsung Kamis (24/04) kemarin di Bale Rumawat Unpad Kampus Iwa Koesoemasoemantri Bandung.

Prof. Dr. Kusnadi Rusmil, dr., Sp.A(K)., MM (Foto oleh: Tedi yusup)*
Prof. Dr. Kusnadi Rusmil, dr., Sp.A(K)., MM (Foto oleh: Tedi yusup)*

Adapun guru besar yang dilantik yaitu Prof. Dr. Kusnadi Rusmil, dr., Sp.A(K)., MM., dari Fakultas Kedokteran Unpad. Pelantikan ini dihadiri langsung oleh para Guru Besar dan anggota Senat Unpad.

Pengangkatan Prof. Kusnadi sebagai anggota senat Unpad ini didasarkan pada Surat Keputusan Rektor Nomor 1434/UN6.RKT/KP/2014 tanggal 24 April 2014 tentang Pengangkatan Anggota Senat Universitas Padjadjaran serta Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 38755/A4.3/KP.2014 pada tanggal 28 Februari 2014.

Prof. Kusnadi diangkat sebagai Guru Besar dalam bidang Ilmu Kesehatan Anak di FK Unpad. Dengan pengangkatan ini, Prof. Kusnadi pun diangkat pula sebagai anggota Komisi I: Pendidikan, Etika dan Pengembangan Tenaga Edukatif serta Komisi III: Organisasi dan Kerja Sama di Senat Unpad.*

Laporan oleh: Arief Maulana / eh *

Share this: