Pustakawan Unpad Juara III Distendik Berprestasi 2013

Yulianti, S.Sos *

[Unpad.ac.id, 8/07/2013] Salah seorang tenaga kependidikan Unpad kembali menorehkan prestasi di kancah Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan(Distendik)  Berprestasi 2013 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Yulianti, S.Sos., M.Ikom dari Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Unpad terpilih menjadi Juara III Distendik Berprestasi 2013 kategori pustakawan.

Yulianti, S.Sos., M.Ikom *

Pada puncak acara Distendik Berprestasi 2013 yang diselenggarakan di Jakarta, 5-8 Juli 2013 tersebut, untuk kategori Pustakawan, Juara I diraih oleh Dra. Kalarensi Naibaho., M.Hum dari Universitas Indonesia dan Juara II diraih oleh Ali Minanto, S.Sos dari Universitas Gadjah Mada.

Pada Pemilihan Distendik ini, ada enam kategori yang dilombakan yaitu, Dosen Berprestasi, Kepala Program Studi Berprestasi, Laboran Berprestasi, Pustakawan Berprestasi, Pengelola Keuangan, dan Administrasi Akademik. Sebanyak 15 orang finalis dari masing-masing kategori tersebut diseleksi kembali untuk memperebutkan posisi Juara I, II dan III.

Dari enam kategori tersebut, selain Yulianti, S.Sos., M.Ikom dari Fikom, Staf Pengelola Keuangan Fakultas Farmasi Unpad, Roni Yanwar Maulana juga menjadi finalis untuk kategori Pengelola Keuangan Berprestasi. Pada tahun 2012 lalu, tiga orang tenaga kependidikan Unpad terpilih menjadi finalis dan salah seorang diantaranya, Irma Nuraini, S.Si, staf Biro Administrasi Akademik Unpad, berhasil meraih Juara III kategori Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi. *

Sumber: Dikti / mar *

Share this: