Dharma Wanita Tata Usaha Pusat Unpad Kunjungi Panti Asuhan Riyaadul Jannah Jatinangor

[Unpad.ac.id, 6/07/2013) Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1434 H, Dharma Wanita Tata Usaha  Pusat (TUP)Universitas Padjadjaran melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Sosial Asuhan Riyaadul Jannah,  di kelurahan Cikeruh RT 02 RW 10, Kecamatan Jatinangor, Jumat, 5 Juli 2013.

Sejak didirikan pada tahun 2000, oleh Prof. Dr. Hj. Nina Herlina Lubis, MS., yang juga Guru Besar Fakultas Ilmu Budaya Unpad, Panti Sosial Asuhan ini dihuni oleh 11 anak laki-laki dan 19 anak wanita, terdiri dari anak-anak berpendidikan SD 10 orang, SMP 6 orang, SMA 7 orang dan Perguruan Tinggi 7 orang.

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita TUP Unpad  Ibu Mia Engkus, mengatakan bahwa Dharma Wanita TUP Unpad ingin bersilaturahmi dengan sesama warga Jatinangor. “Kami Ibu-ibu Dharma Wanita TUP Unpad yang terdiri dari sebagian istri dosen, para pegawai, istri pegawai, pensiunan istri dan pegawai TUP Unpad, juga ingin berbagi dengan anak-anak dan pengurus di sini. Semoga apa yang kami bawa ini bermanfaat bagi anak-anak dan yayasan”, ujar Mia.

Sementara Tatang selaku pengelola Yayasan Riyaadul Jannah, mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas perhatian dan sumbangaan yang diberikan oleh Dharma Wanita TUP Unpad. “Alhamdulillah, semoga sumbangan yang diberikan oleh ibu-ibu menjadi barokah bagi kita semua”, ucapnya.

Sumbangan yang diberikan pada acara bakti sosial tersebut adalah berupa uang tunai, beras, mie instan, pakaian, makanan ringan dan buku tulis. *

Laporan: Wati Sukmawati / eh *

Share this: